photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA | DGPOKER Keeksotisan Pulau Dodola Yang Menawan dan Menghipnotis

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA | DGPOKER Keeksotisan Pulau Dodola Yang Menawan dan Menghipnotis

Berita Travelling

Berita Travelling.Keksotisan Pulau Dodola Yang Menawan dan Menghipnotis dapat ditemukan di Kabupaten Pulau Morotai,Provinsi Maluku Utara.Tempat wisata ini sangat cocok dijadikan rekemomendasi wisata para traveler.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA | DGPOKER

Pulau Dodola ini mempunyai daya tarik nya tersendiri yakni terdapat Pulau yang dikala pada saat surut para traveler bisa berjalan disana.Sangat cocok dijadikan tempat memanjakan mata ,menyegarkan pikiran serta melepas penat.

AGEN POKER TERPERCAYA | DGPOKER

Wisata Pulau Dodola ini  suasana nya seperti di Maladewa.Seperti diketahui di Maladewa terkenal dengan objek wisata nya berupa keindahan alam yang mengagumkan ,namun sangat disayangkan untuk ke Maladewa membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

AGEN POKER ONLINE UANG ASLI | DGPOKER

Namun tidak perlu jauh - jaublagi pergi ke Maladewa untuk menikmati keindahan alam nya.Di Provinsi Maluku Utara pun terdapat Pulau Dodola yang pemandangan nya hampir sama dengan di Maladewa.Biaya nya pun relatif terjangkau.

Berita Travelling

Untuk bisa kesini segera siapakan segala sesuatu nya,akan tetapi harus mengerti terlebih dahulu tentang transportasi menuju ke tempat ini.Dari manapun kamu berada, nantinya lakukan perjalanan menuju Pulau Morotai. Jika berangkat dari Ternate, bisa menggunakan penerbangan menuju Morotai dengan waktu tempuh sekitar 45 menit, harganya bisa mencapai Rp. 280 ribu.

Berita Travelling

Sesampainya di Pulau Morotai,berangktlah menuju pelabuhan dengan menyewa perahu ataupun speedboat yang bernama katitnting.Harga nya pun bervariasi antara Rp 500 ribu - Rp 1 juta untuk speedboat dengan durasi waktu 30 menit,sedangkan naik karinting seharga Rp 300 ribu saja.

Yang menjadi unik dan perhatian Pulau ini ialah terletak pada garis pantai yang memanjang, maka para traveler harus datang di saat yang tepat yakni ketika lautan sedang surut. Memang saat pasang tetap ada keindahan, namun kamu tidak akan bisa melihat laut yang “terbelah”.

Selain keindaha yang menawan,Pulau Dodola ini mempunyai sejarah nya tersendiri.Konon Pulau ini dahulunya menjadi saksi bisu terjadinya pertempuran antara Jepang melawan sekutu nya.

Demikiankah informasi mengenai tempat wisata Pulau Dodola yang menawan.Semoga informasi ini depat berguna serta bermanfaat dan bisa menjadi rekomendasi liburan para traveler.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
20 Februari 2019 pukul 09.37 delete

Happy Wednesday para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian promo terbaru kami yaitu PROMO BONUS NEW MEMBER SEBESAR 10% untuk kalian pecinta game BOLA ONLINE, jadi untuk kalian pecinta game bola online yang ingin bermain dan mendapatkan bonus di awal deposit kalian, kalian bisa bermain bersama kami dan dapatkan kemenangan dan bonusnya sekarang juuga.

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Reply
avatar