photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA | DGPOKER Pantai Lhok Mee Aceh Yang Indah

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA | DGPOKER Pantai Lhok Mee Aceh Yang Indah


BeritaTravelling


Berita Travelling.Libura tentunya sesuatu hal yang sangat diinginkan setiap orang.Namun Pantai Lhok Mee Aceh yang indah menjadi rekomendasi liburan Anda.Pantai Lhok mee sendiri terletak di Desa Lamreh,Krueng Raya,Aceh Besar.


AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA | DGPOKER

Tempat wisata ini merupakan tempat wisata berupa pantai dan sekaligus tempat untuk bersantai - santai yang dimana memiliki pemandangan yang indah.Selain Pantai Lhok Mee,Anda juga bisa menemukan destinasi wisata lain nya seperti Ujong Batee,Pantai Ladong,Benteng Indraparta,serta Benteng Inong Balee yang terdapat di sekitar Pantai Lhok Mee.

AGEN POKER TERPERCAYA | DGPOKER

Pantai Lhok Mee sendiri belum terlalu terkenal seperti pantai kuta pada umumnya,namun pantai ini memiliki keindahan yang bisa membuat Anda terkagum - kagum dan mengalihkan perhatian Anda serta Anda akan disambut oleh ombak - ombak menawan.

AGEN POKER ONLINE UANG ASLI | DGPOKER

Di tempat ini Anda jangan merasa takut kepanasanan,dikarenakan di sekitar nya terdapat pepohonan yang membuat udara menjadi sejuk serta di sekitar pantai ini terdapat Gazebo-Gazabo yang bisa dipergunakan sebagai tempat berteduh sekalian menikmati pemandangan sekitar.

BeritaTravelling

Di gazebo juga Anda bisa menyantap hidangan - hidangan atau bekal yang dibawa selama perjalanan.Selain itu juga di tempat ini ada penjual makanan,jadi jangan takut tidak ada makanan selama berlibur ke tempat ini.

Yang menjadi daya tarik Pulau Lhok Mee ini ialah ada nya sebatang pohon besar yang letak nya berada di laut dan dijadikan tempat memancing.Pohon nya seperti pohon pada umumnya sesekali bergerak dan jatuh karena terpaan angin,namun di bagian pangkal pohon nya bukan nya tanah melainkan air laut.

Kamu baru akan melihat penampakan yang normal seperti pohon kebanyakan saat air laut surut. Sebutan untuk pohon tersebut adalah Geurumbang. 

BeritaTravelling

Tumbuh sampai setinggi 2 meter, aktivitas seru yang mungkin nggak akan bisa kamu lakukan di tempat lain adalah mancing di atas pohon. Naik saja ke pohon geurumbang dan lemparkan senar pancingmu, tunggu beberapa saat hingga ada ikan yang terjerat kail.

Apalagi yang lebih seru dibanding santai menikmati keindahan di atas pohon yang langsung menghadap ke lautan lepas.


Demikianlah informasi mengenai tempat wisata Pantai Lhok Mee di Aceh.Semoga informasi ini berguna dan bermanfaat serta menjadi rekomendasi tempat wisata Anda.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA



Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Jesicca Liem
AUTHOR
24 Maret 2017 pukul 11.51 delete

Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
1 ID untuk 7 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR SAKONG!!! )
Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari MandiriQQ..!!
- Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
- Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
- Minimal Deposit hanya 20 Ribu
- Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ
PIN BBM : 2BE2B4BA
Line : mandiri_qq
yahoo : mandiriqq@yahoo.com
Link : | www.mandirikiukiu.info

Reply
avatar
20 Februari 2019 pukul 09.38 delete

Happy Wednesday para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian promo terbaru kami yaitu PROMO BONUS NEW MEMBER SEBESAR 10% untuk kalian pecinta game BOLA ONLINE, jadi untuk kalian pecinta game bola online yang ingin bermain dan mendapatkan bonus di awal deposit kalian, kalian bisa bermain bersama kami dan dapatkan kemenangan dan bonusnya sekarang juuga.

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Reply
avatar