photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA | DG POKER Pulau Gangga Merupakan Bunaken nya Sulawesi Utara

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA | DG POKER Pulau Gangga Merupakan Bunaken nya Sulawesi Utara 

BeritaTravelling

Berita Travelling.Pulau Gangga merupakan Bunaken nya Sulawesi Utara.Memang terasa asing jika mendengar dengan Pulau Gangga di Sulawesi Utara.Tempat wisata yang satu ini tidak kalah indah dengan keindahan Bunaken.


AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA | DG POKER

Seperti diketahui Bunaken adalah salah satu tempat wisata yang terkenal dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan,namun ternyata ada tempat lain yang keindahan nya setara dengan Bunaken yakni Pulau Gangga.

AGEN POKER TERPERCAYA | DG POKER 

Pulau Gangga sendiri berlokasi di timur laut Bunaken.Di tempat ini para wisatawan dapat melihat keindahan bawah laut yang eksotis dan indah,bukan hanya pemandangan bawah laut nya saja yang indah,melainkan keindahan pantai nya juga diacungi jempol.

AGEN POKER ONLINE UANG ASLI | DG POKER 

Namun tempat ini belum terlalu ramai dikunjung dikarenakan belum banyak nya yang mengetahui Pulau Gangga ini.Sulawesi Utara sendiri identik dengan Bunaken.Dengan belum banyak orang yang mengunjungi tempat ini ada sisi baiknya bisa diambil,para wisatawan yang berkunjung bisa menikmati keindahan pantai ini secara maksimal.

BeritaTravelling

Yang menjadi keunggulan dari Pantai Gangga ini ialah keindahan diving nya atau keindahan bawah laut nya..Tempat ini masih alami dan sangat terawat serta terjaga.Banyak ekosistem ikan serta terumbu karang ditambah air laut yang bersih dan biru membuat mata terpanah jika sedang melakukan diving.

Bukan hanya keindahan bawah laut nya saja yang dapat dinikmati,dan bukan kegiatan diving saja yang dapat dilakukan di tempat ini,ada berbagai kegiatan lain yang dapat dilakukan di tempat ini seperti memancing,berjalan - jalan menelusuri pantai yang super cantik,serta menelusuri pantai menggunakan kapal sambil mengambil foto yang berlatar laut.

Pulau Gangga sendiri memiliki luas yang cukup besar untuk ditelusuri,para wisatawan juga bisa menginap di sekitar Pulau Gangga,bakalan puas menikmati keindahan Pulau Gangga ini.Pada pagi hari juga para wisatawan bisa melihat sunset yang indah.

BeritaTravelling

Untuk bisa berkunjung ke tempat ini rute perjalanan nya pun cukup mudah.Dimuali dari Manado kemudian lanjut ke Likupang dengan mempergunakan angkutan umum,waktu tempuh pun sekitar 90 menit tergantung kondisi jalan.

Lalu dari Likupang langsung ke pelabuhan setempat dengan menyewa perahu.Ada beberapa pilihan dalam pemilhan perahu tersebut yakni taksi speed  atau speed boat yang bisa disewa sendiri tentunya harga nnya lebih mahal.

Demikianlah informasi mengenai tempat wisata Pulau Gangga yang memiliki keindahan setara dengan Bunaken.Smeoga informasi ini dapat berguna serta bermanfaat dan bisa menjadi rekomendasi tempat liburan.
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Yamiii
AUTHOR
26 Februari 2020 pukul 15.56 delete

Sering kalah main mix parlay? tenang, sekarang ada cara licik menangnya! penasaran seperti apa caranya? kunjungi artikel ini :
cara menang mix parlay

Reply
avatar
rini.idpk
AUTHOR
8 Mei 2020 pukul 14.26 delete

"Indopk Agen Poker Online Domino qq dan Bandar Ceme Terpercaya
>> Link Daftar : indopk

Mainkan Gamenya Hanya dengan 1 USER ID saja:
- POKER, CEME, DOMINO 99, BANDAR CEME, CAPSA SUSUN, OMAHA, SUPER TEN

Hanya dengan Minimal Deposit 10 ribu anda sudah bisa bermain dan menikmati Berbagai Bonus Menarik Dari indopk

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Total Hadiah Hingga Ratusan Juta Rupiah )
<> Bonus Deposit 5.000 Setiap Hari ( Minimal Deposit 100.000 )
<> Bonus New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )
<> Bonus Rollingan 0.5% (Setiap Rabu )
<> Bonus Referral 20% (Seumur Hidup )
<> Bonus Jackpot Jutaaan Rupiah Disetiap Hari nya

Kontak Kami:
::- WEB : indopk
::- WA : +6281376898794
::- Telegram : +855882243029
::- LINE : indo.pk
::- Layanan Live Chat 24JAM ONLINE"

Reply
avatar