photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA | DGPOKER Jelajah Kuliner Khas Solo Yang Enak Dan Wajib Dicicipi

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA | DGPOKER Jelajah Kuliner Khas Solo Yang Enak Dan Wajib Dicicipi

Berita Travelling

Berita Travelling.Berlibur adalah sesuatu kegiatan yang menyenangkan ,namun liburan tidak lengkap rasanya jika tidak sekaligus mencicipi kuliner khas nya.Jika sedang berlibur ke kota Solo,jelajah kuliner khas Solo yang enak dan wajib dicicipi.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA | DGPOKER

Solo selain terkenal dengan tempat wisata nya,Solo juga terkenal dengan makanan tradisional yang enak yang patut untuk coba.Berikut beberapa makanan yang menjadi rekomendasi untuk dicicipi,diantaranya sebagai berikut :

AGEN POKER TERPERCAYA | DGPOKER


1. Harjo Bestik

Berita Travelling

Makanan yang satu ini adalah makanan berupa steak,dari namanya memang makanan yang satu ini berasal dari luar negeri,namun steak yang satu ini memiliki rasa yang berbeda yakni memiliki cita rasa khas Jawa yang menonjol.Bestik ini dapat ditemukan di Jalan. Dr.Radjirman,kawasan Pasar Kembang.

AGEN POKER ONLINE UANG ASLI | DGPOKER


 2. Gembukan


Berita Travelling


Bagi kebanyakan orang pasti belum mengetahui apa itu Gembukan?Gembukan itu adalah sejenis makanan berupa roti yang digoreng dimana ditaburi wijen atau gula di atasnya yang membuat enak dan gurih pada saat memakan nya.Untuk menemukan makanan yang satu ini dapat didapatkan di Pasar Gedhe Harhonagoro di Jalan Urip Sumoharjo,Jebres,Surakarta,Jawa Tengah.

3. Tempe Mendoan


Berita Travelling


Tempe Mendoan sendiri adalah makanan  cemilan yang enak dan patut untuk dicicipi.Tempe Mendoan ini diiris tipis - tipis kemudian digoreng dan dicampur dengan sambal yang pedas menambah cita rasa dari makanan yang satu ini.Selain Tempe Mendoan ada juga susu yang menjadi menu sampingan dan tak kalah enaknya.Tempe Mendoan ini dapat ditemukan di Kedai Ibu.

4. Ketan Bubuk Juruh


Berita Travelling


Ketat Bubuk Juruh ini ialah makanan berupa ketan yang ditaburi bubuk kacang dan ditambahi dengan parutan kelapa yang menambah cita rasa dari makanan yang satu ini.Makanan ini dapat ditemukan di warung Gudeg Bu Cokro di Jalan.Sutan Sjahrir.

Demikianlah informasi mengenai beberapa kuliner yang wajib dicoba jika berkunjung ke kota Solo.Semoga informasi ini dapat berguna serta bermanfaat .

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA


Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
20 Februari 2019 pukul 09.37 delete

Happy Wednesday para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian promo terbaru kami yaitu PROMO BONUS NEW MEMBER SEBESAR 10% untuk kalian pecinta game BOLA ONLINE, jadi untuk kalian pecinta game bola online yang ingin bermain dan mendapatkan bonus di awal deposit kalian, kalian bisa bermain bersama kami dan dapatkan kemenangan dan bonusnya sekarang juuga.

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Reply
avatar