photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA | DGPOKER Menawan Nya Wisata Pulau Duyung,Kepulauan Riau

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA | DGPOKER Menawan Nya Wisata Pulau Duyung,Kepulauan Riau

Berita Travelling

Berita Travelling.Menawan nya wisata Pulau Duyung Kepulauan Riau.Memang belum banyak yang mengetahui tempat wisata yang satu ini dikarenakan tempat wisata ini bisa dikatakan masih baru yang berumur 2 tahun.


AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA | DGPOKER

Pulau Duyung sendiri merupakan wilayah desa yang sebelumnya menjadi bagian dari Desa Pulau Medang,Kecamatan Senanyang.Pulau ini mengalami pembenahan sekitar tahun 2014 lalu dan dijadikan tempat wisata karena sangat cocok dijadikan spot pariwisata.

AGEN POKER TERPERCAYA | DGPOKER

Pulau ini bisa dikatakan pulau yang kecil yang  berpenduduk sekitar 117 kepala keluarga saja.Mata pencaharian penduduk ini pun mayoritas sebagai nelayan dan masyarakat di pulau ini pun sangat ramah dan baik bagi orang asing yang datang ke wilayahnya.

AGEN POKER ONLINE UANG ASLI | DGPOKER

Menoleh keindahan bawah lautnya,perairan Pulau Duyung ini masih perawan,hal itu terbukti dengan adanya terumbu karang yang tumbuh subur serta dihuni beraneka ragam ikan kecil dan air lautnya yang jernih dan bebas dari sampah.

BeritaTravelling

Yang menjadi unik dari tempat ini ialah dari pemberian namanya yakni Pulau Duyung.Banyak yang bertanya kenapa bisa diberi nama dengan Pulau Duyung.Ternyata di balik nama ini memiliki cerita tersendiri di kalangan masyarakat sekitar.

Kisah nya yakni pada zaman dahulu ada sebuah batu besar yang berada di tengah laut yang berbentuk seperti ikan duyung,dari sanalah kemudian warga memberikan nama pulau ini dengan nama Pulau Duyung.

Untuk menjangkau pulau ini traveler bisa melakukan start dari Pelabuhan Sri Bintan Pura yang ada di kota Tanjungpinang. Pelabuhan ini melayani penyeberangan antar pulau termasuk ke Pulau Duyung.

Tarif penyeberangan ke pulau ini relatif mahal sekitar lebih dari seratus ribu rupiah, hal tersebut dikarenakan kapal menuju ke pulau ini tidak mendapat subsidi dari pemerintah.

Demikianlah informasi mengenai menawan nya wisata Pulau Duyung,Kepulauan Riau.Semoga informasi ini berguna dan bermanfaat serta bisa menjadi rekomendasi tempat berlibur Anda.

AGEN POKER TERPERCAYA
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
20 Februari 2019 pukul 09.38 delete

Happy Wednesday para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian promo terbaru kami yaitu PROMO BONUS NEW MEMBER SEBESAR 10% untuk kalian pecinta game BOLA ONLINE, jadi untuk kalian pecinta game bola online yang ingin bermain dan mendapatkan bonus di awal deposit kalian, kalian bisa bermain bersama kami dan dapatkan kemenangan dan bonusnya sekarang juuga.

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Reply
avatar