photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Tempat Wisata Di Lampung

Lampung adalah provinsi yang terletak di bagian paling selatan Pulau Sumatera.Di kota ini merupakan salah satu tempat tujuan liburan yang menarik di indonesia dengan objek alam yang mempunyai panorama indahnya.

Apa saja kah tempat wisata yang ada di Lampung ini,berikut ini tempat wisata yang berada di Lampung :

1. Gunung Krakatau

Wisata yang terkenal di Lampung ini ialah Gunung Krakatau,Gunung Krakatau ini pernah meletus pada tahun 1883 dan sekarang tinggal anak nya saja,Gunung ini setiap tahun nya mengalami perubahan yang tinggi.Untuk mengunjungi daerah ini harus mempunyai ijin,tidak boleh sembarangan masuk.Ijin itu bisa didapatkan dari balai konservasi Lampung.

BeritaTravelling


Sebaiknya agar tidak repot mengurus surat ijin nya ke balai konservasi Lampung,silahkan membeli paket tour yang menuju kesana,agar mereka yang mengurus semua nya.
Gunung ini merupakan gunung ter aktif di Indonesia

2. Menara Siger

Di Lampung ada bangunan indah yang berwarna kuning yang sekarang menjadi ikon kota Lampung.Tempat ini belum terlalu terkenal dikarenakan belum mendapat perhatian banyak dari wisatawan.

BeritaTravelling

Menara Siger ini adalah titik nol jalan lintas sumatra yang menjadi tempat transit dan tempat wisata di Lampung.Menara ini dilengkapi berbagai macam informasi termasuk peta kabupaten se provinsi Lampung. Warna kuning pada bagian atap seolah sebagai penunjuk arah bagi pengguna jalan lintas Sumatera.

3. Pulau Pahawang

Objek wisata Pulau Pahawang  menjadi objek wisata bernuansa laut,tempat wisata ini banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan lua negeri,dikarenakan tempat ini mirip dengan Senggigi dan gigi yang berada di Bali.

BeritaTravelling


Pulau Pahawang terbagi menjadi 2 yaitu,pulau pahawang kecil dan pulau pahawang besar,tempat ini sangat cocok untuk menyelam maupun snockling,karena laut nya bersih dan indah,sayang sekali kalau tidak berkunjung kesini.

4. Teluk Kiluan

BeritaTravelling

Teluk kiluan adalah sebuah teluk yang dihiasi bebatuan karang yang menarik.Selain itu tempat ini menawarkan sensasi melihat lumba-lumba di alam bebasnya,akan tetapi untuk melihat lumba-lumba ini ada waktunya yaitu pada bulan april sampai bulan september pada pagi hari.
Karena kemunculan lumba-lumba secara alami di Teluk ini dipengaruhi oleh cuaca.

5. Air Terjun Putri Malu

Terletak di wilayah Way Kanan, Air Terjun Putri Malu adalah salah satu tempat wisata di Lampung yang mungkin jarang Anda dengar namanya. Nama unik Air Terjun Putri Malu berasal dari bentuk air terjun yang bengkok sehingga terkesan seperti malu-malu. Air Terjun Putri Malu mempunyai ketinggian kurang lebih 80 meter, dilengkapi dengan lingkungan yang asri dan sejuk.

BeritaTravelling


Air Terjun Putri Malu banyak dikunjungi oleh para pecinta alam yang kemudian berfoto-foto dan berenang di danau yang ada di bawah Air Terjun Putri Malu. Selain itu, di lokasi ini Anda juga dapat menikmati wisata panjat tebing, berkemah, dan trekking.

6. Taman Purbakala Pugung Raharjo

Taman purbakala pugung raharjo mempunyai koleksi peninggalan purbakala seperti batu mayat,meja batu,kuburan batu dll.
Tempat ini terletak di Desa Pugung Raharjo. sekitar 52 Km dari kota bandar lampung.
Tidak ada salah nya berkunjung disini,sambil melihat sejarah-sejarah masa lalu.

BeritaTravelling


Tempat liburan yang super menarik, bukan? Obyek wisata di lampung yang telah kami sampaikan kepada anda tersebut sangat layak dimasukkan ke dalam agenda kunjungan pada saat musim libur mendatang.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya
Previous
Next Post »