photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Menikmati Indahnya Pantai Anyer

BeritaTravelling

Pantai Anyer merupakan salah satu pantai di Provinsi Banten yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara. Setiap minggunya pantai ini tidak henti-hentinya dikunjungi oleh para wisatawan lokal. Pantainya yang indah dengan pasir putih yang mempesona menjadikan pantai ini menjadi salah satu pantai favorit. Spot yang indah serta objek wisata yang beraneka ragam menjadikan pantai ini banyak diminati oleh pengunjung.

Selain bisa mengunjungi Pantai Anyer,Anda juga bisa mengunjungi Pantai Carita yang tak jauh dari Pantai Anyer.Pantai Anyer berlokasi di Kecamatan Anyer Kabupaten Serang,sementara Pantai Carita berlokasi di Kecamatan Carita,Kabupaten Pandeglang.

Hal yang menarik dari Pantai Anyer ini ialah Anda dapat melihat pemandangan Gunung Krakatau.Anda bisa melihatnya secara jelas gunung tersebut dari pantai Anyer. Panorama pantai yang indah dan memiliki karakteristik hamparan pasir putih dan udara pantai yang sejuk adalah keunggulan dari wisata pantai di Anyer.

Jika berlibur ke pantai banyak kegiatan yang dilakukan untuk dapat membuat diri menjadi senang dan rileks atau menyegarkan kembali pikiran dari kegiatan sehari - hari,di antara nya sebagai berikut :

1. Berenang di pantai
2. Snorkling
3. Berselancar
4. Bermain voli pantai
5. Membangun Istana pasir
6. Menikmati sunset dan sunrise di pantai

Itulah merupakan sebagian kegiatan yang dapat dilakukan di pantai,Jika berlibur jangan lupa untuk mengabadikan momen - momen ini dengan berfoto ria,agar liburan ini menjadi liburan yang menyenangkan dan memiliki kenangan nya tersendiri.

Tempat wisata pantai Anyer sesungguhnya terdiri dari sejumlah pantai. Karena pantai-pantai tersebut berada di Kecamatan Anyer, maka dikenal sebagai pantai Anyer. Jika Anda tiba di Anyer, Anda akan mengetahui bahwa pantai-pantai di Anyer tersebut memiliki namanya masing-masing. Yang pasti, seluruh pantai tersebut berada dalam satu garis pantai yang sama.
Jenis - jenis pantai di sekitaran pantai Anyer sebagai berikut :

1. Pantai pasir putih florida

BeritaTravelling

Pantai ini merupakan tempat wisata yang populer dikarenakan di tempat ini sangat cocok bagi Anda yang mau  menikmati keindahan sunset dan sunrise di pantai ini.Selain itu Anda dapat menikmati pemandangan pantai pasir florida yang indah dan luas berbeda dengan pantai - pantai lain nya yang berada di Anyer.

2. Pantai Jambu

BeritaTravelling

Pantai Jambu ini memiliki keistimewan dibanding dengan pantai - pantai lain nya yang ada di Anyer yaitu,hamparan pasir nya lebih putih dan halus,Kondisi pantai ini masih alami oleh karena itu memiliki pemandangan alam yang indah.

3. Pantai Sambolo

BeritaTravelling

Pantai sambolo ini memiliki pasir putih yang indah,selain itu juga pantai ini cocok untuk bagi Anda yang menyukai olahraga seperti berenang,dan berselancar.Fasilitas lain dari pantai ini ialah adanya tempat makan yang berada di tepian pantai

4. Pantai Cibeureum

BeritaTravelling

Tempat ini Anda bisa menikmati udara yang sejuk dari pantai Cibeureum. Kawasan pantai ini sangat cocok untuk bersantai di antara pepohonan kelapa yang banyak tumbuh di lokasi pantai Anyer ini. Berbeda dengan pantai lainnya, di pantai Cibeureum ini Anda bisa merasakan suasana pantai yang khas. Anda bisa menikmati wisata pantai Cibeureum ini sambil menyantap makanan yang dijual oleh penduduk setempat di kawasan pantai Cibeureum.

5. Pantai Marbella

BeritaTravelling

Letak pantai ini berdekatan dengan pantai sambolo,tinggal menyusuri garis pantai nya saja maka ketemu lah pantai marbella ini.Di pantai Marbella, Anda dapat menemukan keadaan pantai yang tergolong bersih, terdapat banyak saung di tepian pantai. Salah satu destinasi pantai di Anyer ini merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi ketika hari libur atau saat pergantian tahun baru.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya
Previous
Next Post »