photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Asyik Dan Hematnya Liburan Menggunakan Kereta

Berita Travelling.Liburan tentunya hal yang sangat menyenangkan bagi setiap orang.Akan tetapi kebanyakan orang menganggap liburan itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan sangat biaya nya sangat menguras kantong.

Sebenarnya liburan tidak harus membutuhkan biaya yang besar asalkan bisa diatur dan mencari alternatif nya.Salah satu penyebab liburan yang menjadi mahal ialah transportasi.Tentunya transportasi adalah hal yang utama di dalam berpergian berlibur.

Ada pun cara untuk mengantispasi nya ialah dengan menggunakan transportasi kereta api,berikut kelebihan dari transportasi kereta api di dalam liburan diantaranya sebagaui berikut :

1. Harga Tiketnya Terjangkau

Kebanyakan di dalam berlibur ini,kebanyakan orang terkendala dengan mahal nya transportasi.Tarif transportasi seperti mobil,pesawat terus mengalami kenaikan tentunya itu sangat membebani.ada baiknya mencoba transportasi kereta api.Transportasi ini yang masih dibilang harga nya stabil meskipun di hari biasa ataupun di hari libur,maka dari itu patut untuk menjadi solusi alternatif.

BeritaTravelling

2.Hemat Dan Tidak Ada Biaya Untuk Bagasi

Jika untuk berlibur dalam waktu yang cukup lama tentunya membawa barang perlengkapan yang cukup banyak,dengan barang yang banyak tentunya harus membutuhkan bagasi.Bagasi ini juga menjadi salah faktor yang membuat pemborosan biaya.Jika menaiki kereta api ,dipastikan tidak ada biaya untuk bagasi alias free.

BeritaTravelling

3. Bebas Macet

Di dalam bepergin liburan tentunya tidak akan lepas yang namanya macet.Macet adalah sesuatu yang sangat menjengkelkan,selain ,memakan waktu,macet juga  bisa membuat badan terasa lebih cepat lelah dan capek.Jika menaiki kereta,hal itu tidak akan ditemukan,karena sepanjang perjalanan Anda bisa beristirahat dan  bebas macet,karena kereta api ini mempunyai jalur nya tersendiri.

BeritaTravelling

4. Bebas Berkeliaran Di Gerbong

Terkadang menempuh jarak yang jauh saat bepergian adalah sesuatu yang membosankan dan mengakibatkan rasa jenuh.Jika menaiki kereta Anda tidak akan merasa jenuh ataupn bosan karena di dalam kereta Anda bisa bebas berkeliling di dalam gerbong sambil menunggu sampai di tempat tujuan.

BeritaTravelling

5. Menikmati Perjalanan

Jika menaiki kereta selain bebas macet,harga nya sesuai dengan kantong dan tidak jenuh.Ada satu kelebihan lagi yang dimiliki kereta ini yaitu di dalam perjalanan Anda bisa menikmati pemandangan - pemandangan yang di lalui di sepanjang perjalanan.

BeritaTravelling

Demikianlah beberapa alasan asyik dan hematnya liburan dengan menaiki kereta api.Semoga informasi ini berguna dan bermanfaat.

Baca Juga : Tips Traveling Agar Tidak Di Cap Sebagai Traveler Norak

Agen judi Online Terpercaya
Previous
Next Post »