photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Indahnya Pantai Air Manis Beserta Sejarah Batu Malin Kundang Di Padang | DG POKER AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Indahnya Pantai Air Manis Beserta Sejarah Batu Malin Kundang Di Padang | DG POKER AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA


BeritaTravelling


Berita Travelling.Indahnya Pantai Air Manis beserta sejarah Batu Malin Kundang Di Padang tentunya sangat menarik untuk diketahui.Berikut cerita mengenai tempat wisata yang cantik dan memiliki nilai sejarah nya,diantaranya sebagai berikut.


DG POKER | AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Kisah Malin Kundang merupakan dongen jamn dahulu yang sangat populer.Singkat cerita di anak yang bernama Malin dikutuk ibunya sendiri menjadi batu dikarenakan dirinya ia mencintai ibunya sendiri dan akan menikahi ibunya sendiri.

DG POKER | AGEN POKER TERPERCAYA


Namun dibalik kisah dongeng tersebut tersimpan tempat wisata yang eksotis dan cantik,yakni Pantai Air Manis yang dimana berada di lokasi kelurahan Air Manis,Kecamatan Padang Selatan,Padang Sumatera Barat.

DG POKER | AGEN POKER ONLINE UANG ASLI


Pantai ini merupakan tempat yang populer di kota Padang dan para pengunjung dari luaran juga ke tempat ini lantaran penasaran dengan indahnya pantai ini dan menurut cerita pantai ini adalah tempat Malin Kundang dikutuk oleh ibunya menjadi batu.

BeritaTravelling

Kepopuleran pantai ini pun lantaran adanya batu menyerupai manusia yang terdapat di sekitar pantai tersebut,konon batu yang berbentuk manusia yang sedang bersujud ini ialah wujud dari Malin Kundang yang dikutuk Ibunya.

Pantai Air Manis ini sendiri memiliki pemandangan yang indah,pasir yang putih dan air lautnya pun terlihat bersih dan jernih.Serta di tengah lautnya juga terdapat pulau kecil yang bernama Pulau Pisang.Pada saat surut para pendatang bisa pergi berkunjung ke Pulau Pisang tersebut dengan berjalan kaki.


BeritaTravelling


Pulau pisang sendiri dipergunakan sebagai tempat santai serta istirahat.Selain itu juga pulau ini memiliki ombak yang besar sehingga bagi yang menyukai olahraga selancar,tempat ini cocok sebagai rekomendasi tempat selancar.

Selain itu juga para pendatang juga bisa menikmati olahraga ekstrim lainya yang tak kalah ekstrim yaitu paralayang.Untuk bisa masuk ke tempat ini harus membayar tiket yang cukup ramah di kantong yakni hanya 5 ribu rupiah saja.

Demikianlah informasi mengenai Indahnya Pantai Air Manis beserta sejarah Batu Malin Kundang.Semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat serta bisa menjadi rekomendasi tempat berlibur.

Baca Juga : Berkunjung Ke Gunung,Baiknya Kapan Ya ?

Previous
Next Post »