photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Menikmati Liburan Di Trenggalek

Kabupaten Trenggalek adalah sebuah kabupaten yang berada di Jawa Timur,pemrintahan nya berpusat di Kecamatan Trenggalek yang berjarak 180 km dari kota Surabaya.Trenggalek terletak di pesisir pantai selatan yang di sebelah utara wilayahnya berbatasan dengan Kabupaten Ponorogo, sisi timur dengan Kabupaten Tulungagung, sisi selatan dengan Samudera Hindia, dan sebelah barat dengan Kabupaten Pacitan.

Di Trenggalek ini mempunyai tempat - tempat wisata yang indah terutama dari segi pantai nya.
Berikut tempat - tempat wisata yang ada di Trenggalek,diantara nya sebagai berikut :

1. Pantai Pasir Trenggalek

BeritaTravelling
Pantai Pasir Trenggalek ini mempunyai sebutan lain,yaitu Pantai Karanggongso.Pantai ini terletak di Desa Tasikmadu,Kecamatan Watulimo.Pantai ini memiliki air laut jernih,pasir berwarna putih dan dikelilingi pepohonan yang hijau membuat suasana semakin indah.
Di tempat ini juga,Anda dapat menyewa perahu untuk berkeliling di sekitar pantai ini,sambil menikmati pemandangan sekitar.

2. Pantai Taman Kili - kili

BeritaTravelling

Pantai kili - kili terletak di Desa Wonocoyo,Kecamatan Panggul.Pantai ini mempunyai penangkaran penyu,Jenis penyu disini pun mempunyai 4 jenis,yaitu penyu hijau,penyu lekang atau penyu abu - abu,penyu sisik,dan penyu belimbing.Pantai ini juga cocok untuk menikmati pemandangan matahri terbit maupun tenggelam.

3. Pantai Pelang

BeritaTravelling

Pantai Pelang ini terletak di Desa Wonocoyo,Kecamatan Panggul,Kabupaten Trenggalek.Pantai ini mempunyai keistimewaan dari segi pemandangan nya,pasir nya yang putih,ada perbukitan yang dihiasi pepohonan yang hijau dan ombak yang lumayan besar,jika Anda ingin bermain disni harap berhati - hati akan ombak nya.
Tidak jauh dari Pantai Pelang ini,terdapat sebuah air terjun yang diperbolehkan untuk bermain dan mandi disana.

4. Hutan Bakau Panceng Cengkrong

BeritaTravelling

Hutan Bakau ini terletak di wilayah Kecamatan Watulimo,tepatnya di Desa Karanggandu.
Kawasan hutan ini dikelola Kelompok Masyarakat Pengawas (POKMASWAS) Kejung Samodra.
Di tempat ini,para pengunjung bisa dapat belajar mengenai cara pembudidayaan tanaman bakau.
Jika ingin menelusuri kawasan hutan ini,tersedia jembatan kayu yang membuat para pengujung dengan nyaman menikmati panorama alam hutan bakau.

5. Pantai Ngampiran

BeritaTravelling

Pantai Ngampiran ini terletak di Desa Tawing,Kecamatan Munjungan.Pantai Ngampiran ini juga masih sangat alami. Pantai berpasir putih ini memiliki ombak yang sedang dan karang-karang yang tersebar di sepanjang pantai sehingga cocok untuk melakukan kegiatan memancing, bermain, menyelam, berlayar dan bersantai. Sebagian besar pantai ini digunakan untuk aktivitas para nelayan untuk mencari ikan. Fasilitas yang disediakan di Pantai Ngampiran diantaranya pondok wisata, penginapan, toilet dan lainnya.

6. Goa Lowo

BeritaTravelling

Goa Lowo ini terletak di Desa Watuagung,Kecamatan Watulimo,Kabupaten Trenggalek.
Goa Lowo ini memiliki 9 ruang yang luas dan tinggi,rangkaian stalagmit dan stalagmit di dalam goa terlihat indah,dan untuk memudahkan pengunjung menelusuri kedalaman goa.Disini para pengunjung tidak perlu takut kesasar,karena di tempat ini diberikan penerangan listrik,jembatan serta petunjuk arah nya.

7. Pantai Blado

BeritaTravelling

Pantai Blado ini terletak di Desa Munjungan,Kecamatan Munjungan,Kabupaten Trenggalek.Tempat ini sangat cocok untuk berselancar,bagi yang menyukai selancar,karena di pantai ini memliki ombak yang cukup besar.Selain itu di pantai ini bisa bersanti,berjalan - jalan mengelilingi pantai sambil merasakan sejuknya angin pantai dan bermain air di tepi pantai.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya


Previous
Next Post »