photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA | DGPOKER LIBURAN KE WISATA ALAM CIMAHI BERSAMA KELUARGA

AGEN POKER ONLINE  TERPERCAYA | DGPOKER LIBURAN KE WISATA ALAM CIMAHI BERSAMA KELUARGA

BeritaTravelling


Berita Travelling.Liburan ke wisata alam Cimahi bersama keluarga.Berlibur merupakan hal yang menyenangkan bagi setiap orang,apalagi berlibur bersama keluarga,itu merupakan hal yang menyenangkan dan waktu yang tepat juga untuk berkumpul dan bersenang - senang.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA | DGPOKER

Salah satu tempat liburan bersama keluarga yang cocok ialah di Cimahi.Cimahi merupakan  tempat wisata yang dengan konsep pemandangan dan terdapat berbagai fasilitas permainan di dalam nya.

AGEN POKER TERPERCAYA | DGPOKER

Cimahi sendiri lokasi nya tidak jauh dari Bandung,bisa dbilang masih satu kawasan tetapi berbeda daerah.

AGEN POKER ONLINE UANG ASLI | DGPOKER

Wisata alam Cimahi ini berlokasi di Jalan Kolonel Masturi.Awal tempat wisata ini merupakan tempat kuliner saja, yang memberikan sajian tradisonal lezat khas Sunda atau masakan khas Cina dan juga hidangan modern.Akan tetapi dikembangkan lagi menjadi tempat wisata yang bernuansa pendidikann, peternakan, dan kuliner.

Tempat wisata Cimahi ini ramai dikunjungi oleh para pengunjung,didominasi oleh rombongan keluarga pada saat musim liburan.Di tempat ini  para pengunjung dapat menikmati kuliner yang khas dimulai dari menu tradisional Sunda,Chinese Food,hingga Western Food.

Selain dapat menikmati kuliner nya,para pengunjung bisa sambil menikmati pemadangan sekitar yang indah,apalagi pada saat matahari mulai terbenam,suasana nya akan menjadi lebih indah dikarenakan akan diterangi oleh lampu - lampu khas pedesaan sekitar.

Tempat wisata ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas permainan yang bisa dimainkan seperti: 

1. Flying Fox

Flyimg Fox merupakan salah satu permainan yang menjadi andalan di Cimahi,karena banyak yang meminati untuk memainkan permainan ini.,Jika berkunjung kesini ada baiknya untuk mencoba nya.

2. ATV Rider

Permainan ATV Rider juga menjadi permainan yang favorit,permainan ini sangat menguji adrenalin,Dalam bermain ATV ini ,Anda akan ditemanin oleh pengawas yang mengawasi disana.Track yang dilalui pun cukup panjang dan berat dengan luas sekitar 3,5 hektar.

3. Jembatan Gantung

Jembatan Gantung merupakan permainan untuk bisa melatih perkembangan otot motorik anak.Untuk para orang tua jangan khawatir akan keselamatan mereka,karena di tempat ini disediakan staff outbound yang sudah terlatih.Selain itu juga di jembatan ini juga bisa melihat pemandangan dari atas jembatan.

4. Taman Kupu- Kupu

Di tempat ini anak - anak atau beserta keluarga atau orang tua bisa bermain di taman ini.Di taman ini terdapat berbagai macam jenis warna kupu - kupu yang indah melihat hewan lucu ini beterbangan kesana kemari.Selain bisa bermain disini,adanya taman kupu - kupu ini akan bisa menambah pengetahuan anak - anak maupun Anda sendiri.

5. Taman Bermain Anak

Ada berbagia macam permainan anak - anak yang busa dimainkan oleh anak - anak di tempat wisata Cimahi ini diantaranya seperti yunan, jembatan mini, hi-rope, mini golf, dan juga becak mini,dll.

6. Menangkap Ikan Di Kolam lumpur

Kegiatan ini memiliki tujuan untuk melatih motorik putra-putri Anda. Selain itu bayangkan keseruan menangkap ikan dan juga belut yang licin di kolam penuh dengan lumpur. Hal ini merupakan kesenangan sendiri bagi anak - anak.

7. Berkuda Atau Delman

Di Wisata Alam Cimahi ini Anda beserta keluarga dapat mengelilingi wisata alam cimahi ini mempergunakan delman atau pun kuda.Dengan kusir yang ada,Anda hanya duduk santai saja sambil menikmati perjalanan nya.


Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
20 Februari 2019 pukul 09.36 delete

Happy Wednesday para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian promo terbaru kami yaitu PROMO BONUS NEW MEMBER SEBESAR 10% untuk kalian pecinta game BOLA ONLINE, jadi untuk kalian pecinta game bola online yang ingin bermain dan mendapatkan bonus di awal deposit kalian, kalian bisa bermain bersama kami dan dapatkan kemenangan dan bonusnya sekarang juuga.

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Reply
avatar
Desy purnama
AUTHOR
6 Maret 2019 pukul 13.15 delete

Mainkan permainan Poker di Smartphone kesayangan anda.

Permainan poker yang terdiri dari:
• POKER
• CAPSA
• DOMINO
• CEME
• CEME KELILING
• SUPER TEN
• OMAHA

Dan kini telah hadir OVO yang memudahkan anda Deposit dan Withdraw dengan cepat dan mudah.

POKER ONLINE
POKER ONLINE TERBAIK
SITUS POKER TERPERCAYA
AGEN POKER TERPERCAYA
POKER ONLINE UANG ASLI
PROMO BONUS AJAK TEMAN BERSAMA OVO
PROMO BONUS HARIAN ANAPOKER
ANAPOKER SITUS TERPERCAYA
DOMINOQQ ASLI
PERMAINAN TERLENGKAP

Untuk info selanjutnya, bisa hubungi kami di:
WEBSITE : https://www.linktr.ee/anapoker_ofc
BBM : D8B84EE1 / AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Terima kasih .. Salam Agens128

Reply
avatar